Minggu, 02 Desember 2018

PROMES K13 IPA TERPADU KELAS VIII SMP REVISI TERBARU

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT, blog yang selalu aktif dalam membagikan berbagai macam perangkat pembelajaran secara gratis dan langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah.

Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.


Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Pada artikel kali ini selain saya membahas mengenai program semester atau promes saya juga akan membagikan Program semester untuk mata pelajaran ipa terpadu k13 kelas viii smp revisi. file promes ipa terpadu kelas viii smp ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.

Apabila anda adalah seorang guru ipa terpadu kelas viii di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran ipa terpadu maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini saya akan membagikan link download Program Semester (promes) IPA Terpadu k13 kelas viii Smp.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word dan exel sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPA TERPADU kelas VIII SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar