Selasa, 04 Desember 2018

Cara Cepat Upload File CSV ke Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019 100% Work

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Cepat Upload File CSV ke E-MANJA | Selama pendataan Calon Peserta UN 2019 melalui Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019 terdapat kendala dimana file excel yang berextensi CSV.

Pekerjaan yang memang mudah, akan tetapi terasa sulit ketika file data siswa dalam format Excel berextensi CSV tidak dapat di upload ke  Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja).

Sudah beberapa hari dan sudah beberapa malam operator madrasah bekerja dan ingin menyelesaikan tugasnya, Namun selalu saja terdapat kendala.

Pada umumnya kendal yang di temukan adalah ketika mengupload file CSV, webstie E-Manja selalu hanya berputar-putar saja tanpa memperlihatkan data siswa yang sudah masuk.

Ikuti Trik Cara Cepat Upload File CSV ke E-MANJA ini agar file yang kamu uplaod mudah masuk dan tidak menemui kendala.

Salah seorang Operator Madrasah dalam salah satu group WhatsApp yang username habiajumawati membagikan tips manjur yang sudah admin buktikan sendiri efeknya. 

Sekali  Upload, Langsung masuk tanpa mutar-mutar dan tidak perlu pusing tujuh keliling. berikut tips yang disampaikannya.

Cara Cepat Upload File CSV ke Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019

  • Simpan file Excel yang sudah dilengkapi data siswa dengan Type Excel 97- 2003 Workbook(*xls) dengan catatan data NISN menggunakan tanda ' pada bagian depan, Tgl Lahir menggunakan tanda ' pada bagian depan, NIS Lokal menggunakan tanda ' pada bagian depan.

  • Download File hasil conversi dari website tersebut. Upload ke Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019.

Tidak perlu menunggu lama file akan langsung masuk ke Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019

Nach itulah yang dapat admin share pada kesempatan ini, semoga artikel dengan judul Cara Cepat Upload File CSV ke Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019 100% Work bisa bermanfaat.

Jika artikel ini membuat kamu berhasil mengupload file data siswa ke dalam website Emis Manajemen Ujian Nasional (E-Manja) 2019 mohon dapat dishare ke teman-teman lainnya ya.

Jangan lupa memberikan tanggapan terhadap trik dan tips ini yach.!


Sumber https://www.cararingkas.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar