Minggu, 02 Desember 2018

DOWNLOAD PROMES IPA TERPADU KELAS 9 SMP K13 REVISI

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Melalui blog IndoINT, saya telah membagikan perangkat pembelajaran program semester atau promes untuk mata pelajaran ipa terpadu mulai kelas vii dan kelas viii.

Kini saya akan kembali mengulas dan membagikan program semester / promes ipa terpadu kelas ix smp kurikulum 2013 dengan harapan agar melengkapi artikel promes ipa mulai dari kelas 7,8 dan 9 SMP.


Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Apabila anda adalah seorang guru ipa terpadu kelas 9 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran ipa terpadu maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, dan dapat menjadikan file promes yang saya bagikan ini sebagai bahan referensi tambahan dalam perangkat pembelajaran anda.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Baiklah kembali pada pokok bahasan Sesuai dengan judul di atas maka pada kesempatan ini saya akan membagikan link download Program Semester (promes) IPA Terpadu k13 kelas ix smp.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas saya sajikan dalam bentuk word dan exel sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPA TERPADU kelas IX SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar