Selasa, 04 Desember 2018

DOWNLOAD PRNGUMUMAN SKB KABUPATEN LOMBOK TENGAH

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Intipendidikan.com - Selamat sore sahabat IndoINT dimanapun berada, Mimin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena beberapa bulan yang lalu sudah tidak update artikel lagi, pasti banyak yang rindu ya sama mimin๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Selamat sore sahabat IndoINT dimanapun berada DOWNLOAD PRNGUMUMAN SKB KABUPATEN LOMBOK TENGAH


Apa sih... Kemabli ke topik ya, beberapa minggu pelamar CPNS sudah menyelesaikan tahap kedua yaitu tes SKB setelah melewati tahap administrasi atau seleksi berkas.

Karena Passing Grade untuk tahun ini begitu tinggi dan soal-soal ujian juga cukup sulit jadi hanya beberapa persen saja pelamar yang bisa lulus di passing grade tersebut.

Melihat masalah yang tidak wajar ini, BKN bekerja sama dengan masing-masing instansi di setiap daerah sepakat untuk mengatasi masalah tersebut menggunakan sistem perankingan.

Ada angin segar bagi setiap pelamar walaupun tidak bisa melewati paaaing grade tetapi masi ada kesempatan menjadi ASN dintahun ini, dan berhak mengikuti tes SKB dengan catatan melewati ambang batas yang sudah ditetapkan, yaitu 255 untuk pelamar umum.

Berikut kami sampaikan Peserta yang lulus SKD di Kabupaten Lombok Tengah.

DOWNLOAD DI SINI

Selamat berjuang ya bagi sahabat yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Tes SKB, ingat ya yang dinyatakan lulus yang kode keterangannya P2/L. 

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk sahabat semua, semoga bermanfaat. Jabat erat Intipendidikan.com


Sumber https://www.intipendidikan.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar